Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Brittany Murphy Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari aktris Brittany Murphy yang dikenal publik lewat aktingnya di film 8 MILE bareng Eminem pada 2002 silam. Mantan kekasih Ashton Kutcher ini meninggal pada Minggu (20/12/09) karena gangguan jantung setelah diduga mengkonsumsi obat yang sama dengan obat yang dikonsumsi Michael Jackson, salah satunya jenis Vicodin.

Seperti dilansir dari Splahs News, Senin (21/12/09), Murphy meninggal di Cedars-Sinai Medical Center dekat Beverly Hills setelah sempat mengalami gangguan jantung di rumahnya di West Hollywood. Ibunda Murphy, Sharon, menemukan putrinya dalam keadaan tidak sadar di kamar mandi, dan segera memanggil 911 tepat pada pukul 08.00 waktu setempat.

Kloset Jongkok Lebih Baik buat Kesehatan

Gangguan fungsi kemih sebenarnya bisa dikurangi dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi minuman yang mengandung kafein, alkohol, serta obat-obatan.


"Kafein memiliki zat yang dapat memacu detak jantung serta meningkatkan produksi urine," kata Mulyadi Tedjapranata, dokter Klinik Medizone di Apartemen Taman Kemayoran, Jakarta Pus
at.

Tren Gaya Rambut 2010




Berbeda dari tren 2009 lalu, ketika gaya rambut pendek sangat mendominasi, pada 2010 mendatang tren gaya rambut tidak hanya terfokus pada satu potongan. Kreasi dan penataan, lebih menjadi fokus pada tren gaya rambut 2010.

Rambut pendek, medium atau panjang tetap menjadi bagian dari tren tergantung dari kreativitas penataan sehingga membuatnya terlihat tidak monoton.
- Rambut Pendek
Gaya rambut pendek, ternyata masih bertahan pada 2010. Rambut pendek bisa terlihat lebih modern dengan penataan yang baru. Buatlah uju
ng-ujung rambut terlihat lebih runcing dan fokus pada satu sisi. Penampilan Anda bisa menjadi lebih muda dan chic.

IBU

Bila dahaga, yang susukan aku....ibu
Bila lapar, yang menyuapi aku....ibu
Bila sendirian, yang selalu di sampingku.. ..ibu

Kata ibu, perkataan pertama yang aku sebut....Ibu

Bila bangun tidur, aku cari....ibu
Bila nangis, orang pertama yang datang ....ibu
Bila ingin bermanja, aku dekati....ibu
Bila ingin bersandar, aku duduk sebelah....ibu
Bila sedih, yang dapat menghiburku hanya....ibu
Bila nakal, yang memarahi aku....ibu

Kamus Fotografi

Ada sedikit info ni seputar dunia fotografi, terutama untuk istilah-istilah dalam fotografi. Kenapa saya memposting ini? Karena saya sekalian belajar,hehe. Mari belajar bersama!

Shutter Speed

Kecepatan rana atau Shutter Speed adalah ukuran kecepatan rana membakar medium penangkap cahaya (disebut film pada kamera analog atau sensor pada kamera digital).

Resensi Film Buat Nambah Koleksi Film-mu

    Siapa sih yang gag suka nonton film? Sebagian besar orang pasti suka kan nonton..Nah ini ada beberapa resensi film yang bisa kamu simak...Semua resensi film di sini berdasarkan pengalaman pribadi (Loh?),,hehe,,alhamdulillah aku udah pernah nonton film-film yang aku resensikan ini,halah.
Ok,gag usah kebanyakan basa-basi,,langsung aja ya...Enjoy it!

Tak Ada yang Abadi



Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi...


Biarkan aku bernafas sejenak
Sebelum hilang....

Cara Mudah Menambah Read More pada Blogspot

    Saat posting entri kadang-kadang kita pengen kan biar postingan kita nanti gag ditampilin secara full, tapi pengen dalam format singkat aja.
    Nah ni aku ada caranya yang mudah. Bagi yang suka otak-atik HTML mah silahkan. Tapi bagi saya yang orang awam (hehe), mendingan pake cara gampang aja, coz kalo pake HTML kadang gatot alias gagal total.
   Cara ini khususnya buat yang pake blogspot.
  
   Perhatikan baek-baek ya, gini nih caranya :

Sekolah Fotografi



Populer Fotografi Sekolah

       
* Brooks Institute
    
* Academy of Art University

    * Antonelli College - Cincinnati
    
* Brown College


Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang sekolah fotografi? Mungkin anda tertarik untuk mengejar karier sebagai fotografer profesional tetapi tidak yakin jika anda memiliki apa yang
diperlukan. Apakah anda bergairah dengan mengambil foto? Apakah Anda pernah seorang amatir Shutterbug sepanjang hidup Anda? Jika demikian, mungkin sekarang saatnya untuk Parlay kasih Anda mengambil gambar menjadi karir di fotografi profesional. Dengan cinta fotografi, dan beberapa instruksi teknis dari salah satu dari banyak terakreditasi sekolah seni, Anda dapat mengubah hasrat Anda menjadi sebuah profesi.


Fotografer profesional bergengsi dan menikmati kehidupan yang kreatif, dengan berbagai outlet untuk bakat mereka. Sebagai seorang fotografer profesional, Anda dapat bekerja dalam satu atau lebih dari bidang-bidang berikut:

      
* Wedding fotografi

    * Potret dan studio fotografi
    
* Fashion fotografi
    
* Foto-jurnalisme
    
* Periklanan fotografi

    * Majalah fotografi
    
* Event fotografi
    
* Digital photo seni
    
* Fine art photography
    
* Landscape fotografi
    
* Arsitektur fotografi

Ada kesalahan di dalam gadget ini