Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Cacing Mini dan "Kaki Gajah"

    Ukurannya boleh jadi supermini, tetapi begitu cacing filarial bersarang di tubuh manusia, berbagai perubahan mengerikan bakal terjadi. Kegiatan cacing mini dalam tubuh itu mampu membuat kaki, tangan, payudara, bahkan, buah zakar penderitanya berubah menjadi berukuran ”raksasa”. Ini sering disebut dengan penyakit kaki gajah.
    Melihat betapa mengerikannya penyakit itu, masih banyak orang di pedesaan meyakini, penyakit itu adalah penyakit keturunan, bahkan dianggap sebagai gangguan setan atau roh halus.
Walau sangat jarang menyebabkan kematian, penyakit itu membuat penderita cacat dan tak produktif.
   Penyakit kaki gajah alias filariasis belakangan kembali menjadi perhatian pascapengobatan massal filariasis di Kabupaten Bandung yang memakan korban jiwa. Sejumlah warga meninggal bertepatan dengan masa pengobatan di kabupaten tersebut. Bagi sebagian orang, filariasis dipandang sebagai penyakit yang aneh.
   Cacing penyebab filariasis berwujud mirip benang. Filarial dari genus wuchereria dan brugia. Di Indonesia cacing yang dikenal menjadi pen
yebab adalah wuchereria bancrofti, brugia malayi, dan brugia timori

TIPS MEMBELI KAMERA DSLR

Buat temen-teman yang pengen beli Kamera DSLR nih ada tipsnya..

1. SYSTEM

yang kita beli pada pertama kali kadang menentukan investasi berikut2nya. kalau kita membeli satu kamera A, bukan berarti kita cuma membeli lensa dan kamera itu, bagaimana kelanjutannya ? ada FLASH, ViewFinder tambahan, Lensa2, Vertical Grips, bellow, extension, converter, ring2 khusus, Lens adapter, underwater case, remotes, cable release dst dst.

semakin banyak perlengkapan tambahan kan semakin bagus. siapa tau nanti2nya kita mau main ke spesifik object. mau gak mau aksesories tuh musti di tambah, misal extension tubes, TC, atau bellow, flash macro. Atau klo buat interior, mungkin lensa2 PC, dst.

juga musti di liat, apakah banyak yang menyediakan barang2 tambahan tersebut di sini, atau klo sampe gak ada, musti cari dimana. Singapore kah ? HK kah ? atau sampe ke US..

3rd party. walau gak semua orang suka, tapi paling gak, ini salah satu pendukung diantara merk2 "official". malah bbrp merek besar, udah melakukan sub ke 3rd party.



2. HARGA

harga sih biasa menentukan banget pembelian awal. ada paket2 kamera beginer yang murah.... tapi klo berlanjut ke kamera yang semi pro, dan lensa2 pro di merk yang sama.... nah itu dah mulai deh mahalnya keliatan.

terus juga, musti di ingat, kadang rencana cuma mau keluar 5 juta tau2 bengkak jadi 20 juta. itu dah biasa banget. karena ntar mau foto malam hari musti beli tripod, klo mau foto macem2 dikit musti beli flash, beli komputer, beli software, beli lensa lain dll dll dll.


alternatif dari merk "official" yah 3rd party. di sisi harga biasanya lebih murah, tapi kadang cuma beti, beda tipis. klo di cari barang mirip cuma beda 10%, ngapain beli yang 3rd party. malah ada yang lebih mahal.

Sayangi Bibir Anda

Apakah Anda selalu merawat bibir Anda? Apakah bibir Anda pernah kekeringan, berwarna kehitaman dan pecah - pecah? Waspadai apabila hal itu terjadi pada bibir Anda.
Bibir seringkali luput dari perhatian kita. Kita cenderung memperhatikan perawatan sekitar wajah dan tubuh lebih maksimal. Namun apakah Anda menyadari bahwa bibir juga perlu perhatian lebih?
Bibir adalah salah satu bagian tubuh kita yang sensitif. Kulit pada bibir cenderung tipis dan halus. Sinar matahari, AC, rokok, dan minuman beralkohol kerap mengganggu keindahan bibir. Bibir bisa menderita kekeringan, kulit pecah-pecah atau berwarna kehitaman.
Tips & Bentuk Bibir
Bentuk bibir manusia berbeda satu sama lain. Bentuk bibir memiliki arti masing-masing yang mewakili sifat diri.
1. Kreativitas
Memiliki ciri: bentuk bibir atas melengkung dan memanjang dengan bentuk bibir bawah yang normal.
Tips: pilih lipstik dengan warna dasar kebiruan dan tekstur mengkilap.
2. Kekuatan
Memiliki ciri: bentuk bibir atas penuh dan bibir bawah tipis.
Tips: pilih warna keunguan, warna salem, serta warna dasar kecoklatan.
3. Ketegasan
Memiliki ciri: bentuk bibir atas meruncing dengan bentuk bibir bawah normal.
Tips: pilih warna magenta, merah, pink dan warna koral.

Petunjuk Investasi Saham di Dunia Nyata

Dalam investasi saham setidaknya ada dua cara yang bisa ditempuh seorang investor. Pertama membeli saham di pasar perdana, dan pasar sekunder. Pasar perdana adalah pasar untuk
pertama kalinya saham tersebut ditawarkan oleh perusahaan (go public). Sedangkan pasar sekunder adalah pasar setelah saham tersebut dicatatkan di bursa. Membeli di pasar perdana maupun di pasar sekunder, investor memerlukan perantara (broker) sebuah institusi kelembagaan yang izinnya dikeluarkan oleh Badan Pengawas Pasar Modal-Lembaga Keuangan, Depkeu.

Latihan Bermain Saham Yuuk!!

Woey,,yang ngaku anak ekonomi,terutama yang pengen ngambil konsentrasi manajemen keuangan...hmm kayaknya kurang lengkap deh kalo kamu belum mraktekin jual beli saham kayak di bursa efek..

Nah yang pengen latihan maen saham nih bisa buka situsnya di http://www.bursavirtual.com atau http://www.simulasisaham.com
Untuk menggunakan ke dua situs latihan ini, pertama kali yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan diri ke situs tersebut. Pada situs bursa virtual pendaftaran dilakukan secara gratis. Segera setelah selesai mendaftar anda akan memperoleh modal virtual sebesar Rp 100 juta. Dana tersebut lumayan besar dan terasa cukup menyenangkan mempunyai modal awal 100 juta yang dapat dengan bebas dibelikan saham, walau hanya virtual.

VIRGO-gag percaya sih,buat bahan bacaan aja

this week of virgo


Sebaiknya Anda tak membuat semuanya menjadi lebih buruk. Tentukan saja apa yang Anda suka dan apa yang menurut Anda cocok. Jangan biarkan keputusan apapun mengambang di minggu ini. Pada akhir minggu Anda merasa perasaan Anda sedang baik, sekalipun stres tekanan kerja membuat Anda merasa lelah.







Anda tak mampu menepis godaan dari seseorang di minggu ini (berlaku untuk yang single maupun berpasangan). Hati-hati dalam membuat keputusan penting, jangan terburu-buru tetapi juga jangan dibiarkan terlalu lama. Pikirkan masak-masak setiap keputusan yang Anda miliki.



Sekalipun Anda merasa kurang dihargai, hentikan membuat diri Anda semakin kecil. Bisikan semangat di dalam diri Anda dengan melakukan beberapa hal yang membuat Anda lebih ceria dan meningkatkan mood Anda. Ada sebuah hal penting menunggu keputusan Anda di akhir minggu ini. Bijaksanalah!



Anda kurang asupan makanan hijau, baik itu sayuran maupun buah-buahan. Terutama Anda yang suka makanan pedas, minggu ini Anda harus menghindarinya. Perbanyak konsumsi air mineral, atau air kelapa muda tanpa gula.


Note : - jangan mengambang,mau ikut UKM apa diputusin dulu,hehe
           - godaan?hmm,tak akan tergoda,aku kan bisa mikir mana yg bener mana yg gag,hoho
           - hentikan membuat diri anda semakin kecil,,,siippp,,,cai yo

FUCK YOU

Look inside, look inside your tiny mind
and look a bit harder
cause were so uninspired
so sick and tired
of all the hatred you harbor

so you say its not okay to be gay
well I think youre just evil
youre just some racist who cant tie my laces
youre point of view is medieval

Fuck you, fuck you very very much

Hufttt

Hari ini ujian Statek ma SIM
tapi...
kenapa???
Hancur semua???

Tak Ada Gantinya

bagaimana ku bisa
berpaling darimu
sekian lama kumencari
separuh jiwaku

kumau menunggu
tak pernah berhenti
sampai suatu saat nanti kau kan menyadari
kuingin kau tau takkan ada habisnya
ku masih milikki cinta melebihi
yang kau kira…
Ada kesalahan di dalam gadget ini