Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

JINGLE OST. IKLAN SMARTFREN LIVE SMART TERBARU 2013

Live, live, ooo... Lalala lalala...

To keep in touch
To say i miss you
To be what ever you want to be
To fall in love
To fill in words
To be famous and spontanious
To be what ever you want to be
So celebrate with me...

Live, live, ooo... Lalala lalala...



Download lagunya di link ini http://www.4shared.com/mp3/5MB7Atnd/Smartfren_Live_Smart_2013.html , tapi ini cuma versi lagu iklan ya,, full songnya gag punya :D
Mungkin ada yang punya link download untuk full song, bisa komentar di bawah. :)

Mencoba Menulis Kembali 1... .

Pagi-pagi nunggu sahur, browsingan aja. Padahal udah atu punya kerjaan bikin pembukuan sama packing barang, hummm.
Tiba-tiba merasa bingung, tentang hidup.
Tentang arah hidup ini mau dibawa kemana.
Tentang bayangan-bayangan yang mungkin, bahkan bisa dibilang pasti akan terjadi.
Tentang semangat yang naik turun.
Tentang kepercayaan diri yang kadang terenggut.
Untuk apa saya dulu dilahirkan?
Untuk menikmati semua kebahagiaan dan kesedihan?
Tentang semua yang sudah sedang dan akan dijalani, yang semua terasa ragu?
Pertanyaan-pertanyaan yang aku yakin ada jawabnya tapi entah kapan.
Tentang masa lalu yang terkadang ingin kucuci dari otakku.
Tentang masa depan yang aku belum tahu bagaimana jalannya nanti.
Huft, lagi-lagi hanya bisa bertanya.
Aku tau semua tidak ada yang abadi, semua fana.
Tapi kenapa aku...masih takut...kehilangan.
Kehilangan orang-orang yang aku sayang.
Kehilangan semua yang aku punya.
Kehilangan rasa percaya diriku.
Bahkan kehilangan jiwa pengisi raga ini.
Mungkin ini terkesan coretan sampah yang gag berguna.
Tapi ini sebuah pertanyaan tentang pencarian jati diri.
Tentang siapa orang yang benar-benar sayang dan peduli sama kita, atau hanya tipuan dunia ini.

PTC RUPIAH DAN DOLAR TERBUKTI MEMBAYAR

Apa sih PTC itu?
PTC stands fot paid to click, artinya kamu dibayar hanya untuk mengeklik/membaca iklan.
Cara kerjanya seperti ini : register (daftar gratis alias free), verivikasi id, login, ngeklik iklan (tunggu sekitar 10 detik), dapat uang, logout.

Saya udah ikut banyak sekali program PTC baik yg berbayar dolar maupun rupiah.
Hanya sekedar referensi bagi kamu yg pengen ikutan program PTC juga.
PTC yg saya referensikan benar-benar terbukti membayar, berikut saya sertakan bukti pembayarannya :

1. PTC 1
PTC ini membayar kamu setelah saldomu mencapai Rp 20.000,-. Aku udah pernah dibayar dari PTC ini, nih bukti pembayarannya :
 Daftar aja di sini :

2. PTC 2
Nah ini PTC dolar, daftar aja langsung dapat bonus $0.03, register free, yg paling asik dari ptc ini adalah minimum payout sebesar $0.05, cepet kan?
Bukti pembayaran :


Daftar aja di sini :



3. PTC 3
    Salah satu program paid to click dolar yg udah bayar aku. Payoutnya cepet cuma $0.1
Tertarik gabung?? Daftar aja di sini http://bukaini.com/ptc3   

Sebenarnya masih banyak PTC yang aku ikutin, tapi ini dulu yg aku posting coz udah ada bukti pembayarannya, so buruan gabung, gag ada gunanya kalo kebanyakan mikir, uang dan kesempatan kamu bakal hilang gitu aja!
Enjoy your money!

12 Macam Cardigans Pilihan

Jaket tak selalu dapat membantu Anda tampil fashionable di saat cuaca sedang dingin atau matahari sedang terik. Apalagi jaket juga belum tentu match dengan baju yang Anda kenakan. Tetapi cuaca dingin dan teriknya sinar matahari juga tidak boleh dibiarkan menembus diri dan mengacaukan penampilan Anda lho. Untuk itu simak 12 macam cardigans yang akan menyelamatkan penampilan Anda kali ini.

Cardigans, sweater halus nan lembut yang terbuat dari bahan yang nyaman di kulit. Terinspirasi dari bahan rajutan yang tebal, Cardigans dibuat untuk melengkapi penampilan Anda. Memang bahannya tak setebal bahan rajut, tetapi jangan ragukan kemampuannya menghangatkan tubuh Anda dan membuat Anda tetap tampil cantik dan enerjik.

Siapakah Jodoh Virgo???

Disimbolkan oleh gambaran wanita cantik nan anggun dan menawan, Virgo merupakan sosok yang lembut, pengertian, dan sangat suka berteman dan bersosialisasi. Jiwa sosialnya ini membuat si Virgo memiliki banyak teman, namun bagaimana peruntungan cinta mereka? Simak di sini untuk tahu lebih lanjut.

Ya, sosok yang dilambangkan dewi cantik ini merupakan sosok wanita yang feminim dan anggun. Demikian pula dalam kenyataannya. Mereka adalah sosok yang sangat menjaga penampilan dan suka merawat diri. Saking kagumnya mereka dengan diri sendiri, para Virgo ini menjadi terlalu picky dalam suatu hubungan. Standar mereka untuk memilih pasangan sangat tinggi, berbagai kriteria mereka ajukan sehingga bagi mereka cukup sulit untuk mendapatkan pasangan yang pas.

Namun sekali si Virgo menemukan pasangan, ia akan menjadi sosok yang lembut, penuh perhatian, dan kasih sayang. Siapa saja sih yang beruntung mendapatkan cinta si Virgo ini?

Virgo Vs ...

Problem Solving Terbaik Untuk Kasus Bank Century dan Pembunuhan Antasari Azhar

Eh temen-temen pada ngikutin berita gag? Akhir-akhir ini kan yang sering muncul kasus bank century sama persidangan pembunuhan antasari azhar. Semakin ruwet aja ya tu masalah.
Tau Uya Kuya sama Rommy Rafael gag? Para ahli hipnotis.
Ehmm...hehe...pernah kepikir gag buat nyelesein dua kasus itu pake hipnotis? Di reality show Uya Memang Kuya kan kalo ada orang dihipnotis pasti bisa ngomong jujur. Kenapa coba gag pake jalan hipnotis aja. Pasti deh si tukang nyelewengin uang negara sama pembunuh pak antasari bisa ketangkep.
Hoho...gimana setujukah kalian?

Hentikan Meracuni Wajah Anda

Upss..perhatian buat yang suka dandan!!
Secara genetis wanita rentan terinfeksi jerawat, terutama saat remaja. Mayoritas jerawat timbul akibat pengaruh bahan komedogenik yang terkandung dalam kosmetika.
Banyak wanita yang tidak mempunyai riwayat jerawat dapat terkena penyakit ini akibat mengoleskan make-up dan produk perawatan kulit yang bersifat komedogenik.
Wanita usia remaja atau sekitar 20 tahun adalah kelompok yang paling rentan dan paling berisiko terpengaruh bahan komedogenik. Reaksi terhadap bahan kimia itu yang kemudian memicu tumbuhnya jerawat.
Berikut beberapa kosmetika yang dapat memicu jerawat pada kulit wajah:
Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Jangan lupa sholat yach ^^

    You follow me, i follow you

    Ngobrol Yuug!!


    ShoutMix chat widget

    Kamu tahu blogku dari mana toh??