Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

12 Macam Cardigans Pilihan

Jaket tak selalu dapat membantu Anda tampil fashionable di saat cuaca sedang dingin atau matahari sedang terik. Apalagi jaket juga belum tentu match dengan baju yang Anda kenakan. Tetapi cuaca dingin dan teriknya sinar matahari juga tidak boleh dibiarkan menembus diri dan mengacaukan penampilan Anda lho. Untuk itu simak 12 macam cardigans yang akan menyelamatkan penampilan Anda kali ini.

Cardigans, sweater halus nan lembut yang terbuat dari bahan yang nyaman di kulit. Terinspirasi dari bahan rajutan yang tebal, Cardigans dibuat untuk melengkapi penampilan Anda. Memang bahannya tak setebal bahan rajut, tetapi jangan ragukan kemampuannya menghangatkan tubuh Anda dan membuat Anda tetap tampil cantik dan enerjik.



Belted Cardigans
 Pada umumnya cardigans ini cukup panjang, dilengkapi dengan aksesoris ikat pinggang dan membuat Anda terlihat smart dan fashionable. Sayangnya cardigans ini khusus diperuntukkan mereka yang bertubuh kurus, yang memang bertujuan memberikan kesan penuh pada tubuh dengan aksen ikat pinggangnya.
 





Stripped Cardigans
 Atau disebut sebagai cardigans motif garis. Cardigans ini lebih memberikan kesan sporty ketimbang feminim. Mereka yang tak terlalu ingin tampil girly dapat memadukan t-shirt dan jeans dengan cardigans tipe ini.







Patterned Cardigans
 
 Cardigans berpola, cardigans tipe ini jarang ditemukan karena memang kebanyakan orang suka pada cardigans non-motif. Namun cardigans berpola ini dapat memberikan kesan ceria pada baju Anda yang tak bermotif. Sekaligus, cardigans ini memberikan kesan lebih gemuk dan padat pada pemakainya.

Open Cardigans

Open Cardigans jarang memiliki kancing dan pada umumnya cukup panjang. Layer sempurna yang disematkan pada bagian di mana seharusnya ada kancing memberikan kesan casual dan sederhana. Cocok untuk Anda gunakan saat bertemu klien di luar kantor. Atau pada acara yang tak terlalu resmi.





Boyfriend Cardigans
  

 Terinspirasi dari cardigans pria, boyfriends cardigans yang simple ini memang khusus dirancang untuk Anda yang ingin memberikan sentuhan maskulin pada diri Anda.











Shawl-Collared Cardigans
 
Kerah yang menggantung pada cardigans ini merupakan alih-alih dari syal penghangat tubuh. Tak semua cardigans memiliki kerah seperti ini, karena memang pada umumnya cardigans tak memiliki kerah. Jika Anda merasa sangat kedinginan dan ingin tetap tampil fashionable, Shawl-Collared Cardigansini bisa jadi pilihan pertama untuk menghangatkan tubuh Anda.








Colorful Cardigans

Cardigans pada awalnya muncul dengan warna gelap netral, namun kali ini keceriaan gaya Anda akan semakin sempurna dengan aneka warna cardigans yang lahir dengan warna-warna ceria yang penuh semangat. Pada umumnya cardigans ini semua memiliki warna yang terang dan menyolok, seperti kuning, hijau, merah, pink, ungu dan biru muda.




Tunic Cardigans

Ingin tampil oldies di balik cuaca dingin? Anda masih bisa lho. Cardigans tunik ini akan memberikan kesan oldies pada diri Anda. Pas dipadukan dengan jeans dan t-shirt atau tank top yang Anda punya










Wrap Cardigans


Cardigans tanpa kancing, dengan aksesoris pita yang membuat pengikat alih-alih sebagai kancing atau ikat pinggang. Anda akan kagum dengan kesan kerutan yang ditinggalkannya, membuat Anda tampak seperti master fashion yang siap berlenggok di atas catwalk.

Flyaway Cardigans





Bagaikan punya sayap, cardigans cantik dengan sentuhan halus menyelipkan aksesoris selendang pada bagian kerah, melambai sampai bagian bawah cardigans dan menyatu tak terpisahkan.










Zipped Cardigans


Cardigans yang satu ini memang lebih mirip jaket ketimbang sebuah cardigans. Aksesoris resleting yang terpasang rapi menggantikan kancing yang akan membalut sempurna tubuh Anda mulai dari leher bagian atas sampai pinggang Anda. Dijamin, Anda akan merasakan kehangatan yang sempurna.








Classic Cardigans


Walaupun klasik, cardigans ini masih menjadi salah satu favorit di antara cardigans yang ada. Desain simplenya sangat pas di tubuh dan sederhana. Pas dipadukan dengan pakaian apa saja.

 









Sudah menemukan cardigans mana yang ingin Anda kenakan nanti?


Note : Bisnis cardigan oke juga nih,,,
0 Responses

Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!

    Jangan lupa sholat yach ^^

    You follow me, i follow you

    Ngobrol Yuug!!


    ShoutMix chat widget

    Kamu tahu blogku dari mana toh??