Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

My Zodiac

V...I..R...G...O

Anda sangat jenius, karya-karya dan ide-ide Anda selalu ditunggu-tunggu. Tetapi sayangnya keluarga akan menjadi penghalang bagi kemajuan Anda. Sulit memang untuk melawannya, tetapi tampung saja dulu semua masukan yang Anda terima dan pikirkan baik-baik.

CINTA
Paksa diri Anda keluar dari comfort zone Anda di minggu ini dan lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama si dia. Lupakan perselisihan paham yang terjadi di antara Anda dan nikmati akhir minggu ini dengan suasana romantis.

KARIR DAN KEUANGAN
Yang Anda perlukan adalah informasi tambahan yang dapat membantu Anda. COba tanyakan pada rekan atau relasi Anda di luaran, hal ini bisa membantu Anda berhemat waktu. Rajin-rajin juga mengecek informasi tambahan yang bisa Anda dapatkan via online. Ada bonus kecil menanti Anda di minggu ini.

DIET
Jika Anda takut akan gemuk, mungkin Anda bisa mengonsumsi lemak dari nabati yang lebih sehat. Tentunya dalam porsi yang cukup dan tidak berlebihan ya, coba konsumsi: alpukat dan pisang. Jangan tambahkan gula atau cokelat, biarkan tetap plain.
0 Responses

Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!