Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Teknik Fotografi Bawah Laut

Fotografi bukan segalanya tentang kamera. Menghasilkan sebuah karya fotografi yang bagus harus memiliki visi yang kuat dalam hal ‘melihat’. Memperhatikan cahaya, komposisi dan momen adalah hal penting untuk diperhatikan dalam membuat foto yang dapat dikategorikan ‘bagus’. Subyek foto bukan merupakan faktor penentu, tetapi bagaimana menampilkan makna, kepribadian dan ekspresi subjek fotolah inti dari fotografi.

Untuk memotret karakter wajah membutuhkan pemilihan waktu yang pas. Ada kalanya diperlukan suasana pendukung berikut set lokasi untuk memunculkan mood dari subjek foto. Cobalah mengambil gambar dengan ekspresi wajah yang berbeda-beda, semakin banyak foto yang diambil
semakin banyak kesempatan memperoleh foto terbaik yang menampilkan karakter subjek foto tersebut.

Jika belum yakin dengan subjek manusia dan lingkungannya, bagaimana jika belajar teknik foto bersama SpongeBob dan kawan-kawan? Mereka membutuhkan juru foto handal untuk koran mingguan Plankton’s Krusty Bottom Weekly. Ada banyak lokasi pemotretan dengan latar belakang kota Bikini Bottom. Perhatikan subjek yang harus Anda foto, SpongeBob, Patrick dan kawan-kawan harus dalam keadaan rileks. Pancinglah mood mereka dengan es krim, televisi bawah air, gurita raksasa, gigi palsu, dan apapun yang bisa membuat mereka tersenyum lebar. Perhatikan penilaian dari redaksi koran Plankton’s Krusty Bottom Weekly, subjek foto harus tepat di tengah, diambil pada waktu yang tepat, dan ekspresi wajah yang ceria. Hasil foto Anda bisa berharga ribuan dollar untuk sekali tampil di koran.
0 Responses

Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!