Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Brittany Murphy Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari aktris Brittany Murphy yang dikenal publik lewat aktingnya di film 8 MILE bareng Eminem pada 2002 silam. Mantan kekasih Ashton Kutcher ini meninggal pada Minggu (20/12/09) karena gangguan jantung setelah diduga mengkonsumsi obat yang sama dengan obat yang dikonsumsi Michael Jackson, salah satunya jenis Vicodin.

Seperti dilansir dari Splahs News, Senin (21/12/09), Murphy meninggal di Cedars-Sinai Medical Center dekat Beverly Hills setelah sempat mengalami gangguan jantung di rumahnya di West Hollywood. Ibunda Murphy, Sharon, menemukan putrinya dalam keadaan tidak sadar di kamar mandi, dan segera memanggil 911 tepat pada pukul 08.00 waktu setempat.

Nama Murphy sendiri memang tidak terlalu populer, namun Murphy cukup dikenal oleh beberapa penggemar film Hollywood lewat film CLUELESS dan DON'T SAY A WORD, dan hubungannya dengan Ashton Kutcher. Murphy menikah dengan Simon Monjack, screen writer pada Mei 2007.
Menanggapi meninggalnya mantan kekasihnya, Kutcher menulis dalam akun Twitternya: "Dunia kehilangan secercah sinar matahari. Sampai jumpa di dunia lain", seperti dikutip dari The Sun. Publisis Murphy sendiri masih belum berkomentar mengenai berita tersebut.

Note : kalo sudah memasuki usia 20 tahun ke atas jangan lupa ya rajin-rajin check up ^^
0 Responses

Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!