Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Sekolah Fotografi



Populer Fotografi Sekolah

       
* Brooks Institute
    
* Academy of Art University

    * Antonelli College - Cincinnati
    
* Brown College


Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang sekolah fotografi? Mungkin anda tertarik untuk mengejar karier sebagai fotografer profesional tetapi tidak yakin jika anda memiliki apa yang
diperlukan. Apakah anda bergairah dengan mengambil foto? Apakah Anda pernah seorang amatir Shutterbug sepanjang hidup Anda? Jika demikian, mungkin sekarang saatnya untuk Parlay kasih Anda mengambil gambar menjadi karir di fotografi profesional. Dengan cinta fotografi, dan beberapa instruksi teknis dari salah satu dari banyak terakreditasi sekolah seni, Anda dapat mengubah hasrat Anda menjadi sebuah profesi.


Fotografer profesional bergengsi dan menikmati kehidupan yang kreatif, dengan berbagai outlet untuk bakat mereka. Sebagai seorang fotografer profesional, Anda dapat bekerja dalam satu atau lebih dari bidang-bidang berikut:

      
* Wedding fotografi

    * Potret dan studio fotografi
    
* Fashion fotografi
    
* Foto-jurnalisme
    
* Periklanan fotografi

    * Majalah fotografi
    
* Event fotografi
    
* Digital photo seni
    
* Fine art photography
    
* Landscape fotografi
    
* Arsitektur fotografi


Seperti yang anda lihat, pilihannya banyak dan beragam! Jika anda tertarik untuk mengejar karir di fotografi profesional, Anda terbaik adalah untuk mencari sekolah-sekolah seni atau fotografi sekolah yang dapat memberikan instruksi teknis yang Anda butuhkan.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah menghadiri sekolah seni merupakan pra-syarat untuk berkarir di fotografi profesional. Sebuah beberapa tahun yang lalu, tampaknya hampir semua orang dengan kamera bisa Parlay keterampilan mereka menjadi karir. Hal ini tidak lagi benar. Aspek teknis fotografi telah meledak dengan booming fotografi digital. Anda tidak hanya perlu mempelajari semua sudut-sudut artistik pengaturan dan pengambilan foto, Anda juga perlu belajar bagaimana untuk menghasilkan fotografi dalam cahaya terbaik pada komputer.

Dengan kamera digital, orang bisa menembak foto-tapi tidak semua orang bisa menembak foto yang baik, dan tidak semua orang tahu bagaimana mengubah apa yang telah mereka menembak ke dalam sebuah gambar kualitas profesional. Ada begitu banyak yang tahu tentang tambahan digital bahwa akan waktu bertahun-tahun untuk belajar Anda sendiri. Bukankah lebih masuk akal untuk menghadiri program terkonsentrasi, diajarkan oleh para profesional sehingga Anda bisa belajar semua yang perlu Anda ketahui dalam waktu yang relatif cukup singkat waktu?

Untungnya, ada banyak sekolah seni bereputasi mengajar fotografi hari ini. Selama program studi Anda, Anda tidak hanya belajar semua aspek teknis dari fotografi profesional, Anda juga akan belajar sejarah seni, sejarah fotografi, teori warna, dan komposisi. Kebanyakan sekolah seni dan fotografi sekolah juga termasuk kursus dalam praktik bisnis, dalam rangka untuk membuat Anda bangun dan berjalan di karir baru anda sesegera mungkin.

Anda juga akan menerima bantuan dalam membuat portofolio Anda sendiri untuk menunjukkan kepada calon pelanggan. Kebanyakan sekolah seni juga membantu mereka dalam penempatan kerja lulusannya dan konseling karier. Bagaimanapun, itu adalah untuk keuntungan mereka untuk membantu lulusannya mendapatkan pekerjaan, karena itu adalah titik program.

Anda dapat melihat bahwa cara terbaik untuk mengejar karir di fotografi profesional adalah untuk mendaftar di sebuah sekolah fotografi. Mulai penelitian Anda ke sekolah-sekolah fotografi hari ini, dan sebelum kau tahu itu Anda akan menikmati karir baru.


Fotografi

Apakah Fotografi Sekolah Tepat untuk Anda?

Apakah Anda punya mata untuk detail? Apakah Anda merasa bahwa kreativitas Anda sedang dikurung oleh 9-5 pekerjaan? Apakah Anda mendapatkan sedikit bosan menjadi terbatas pada empat dinding ruangan atau ke sebuah meja? Jika demikian, sekolah fotografi mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

Fotografi telah menjadi lebih dari sekedar hobi. Ini sekarang menjadi karir penuh untuk menangkap, memproses dan memanipulasi gambar. Hari ini dirasakan sebagai karir. Penggemar muda perlu memiliki keterampilan teknis jumlah dikombinasikan dengan bakat kreatif. Pergi ke sekolah fotografi akan mengajarkan anda bagaimana untuk melepaskan kreativitas Anda dari balik lensa.

Karir Pilihan di Fotografi

Fotografi profesional menawarkan berbagai pilihan. Anda dapat dipekerjakan di kantor atau perusahaan media center dan bekerja sebagai bagian dari sebuah tim. Namun, jika Anda lebih suka menjadi bos sendiri dan memiliki kondisi kerja yang fleksibel, Anda dapat memilih untuk menjadi fotografer lepas.

Dengan semakin populernya komunikasi visual dan teknologi digital, perusahaan selalu melihat keluar untuk fotografer berbakat. Beberapa terkenal pilihan yang tersedia adalah:

    
* Masih fotografi aplikasi
    
* Wild hidup aplikasi
    
* Perjalanan fotografi
    
* Iklan aplikasi
    
* Sport fotografi
    
* Berita fotografi
    
* Industri fotografi untuk katalog dan aplikasi presentasi korporat
    
* Ilmiah dan pendidikan terkait dengan fotografi
    
* Fine art aplikasi



Degree in Fotografi

Serupa dengan profesi lain, fotografi juga memiliki pangsa persaingan ketat. Tidak cukup bagi Anda untuk menjadi berbakat dalam seni ini. Anda perlu kembali bakat Anda dengan pelatihan yang tepat. Dengan munculnya teknologi digital, ini telah menjadi relatif mudah bagi amatir untuk mempelajari tali. Namun, pelatihan profesional yang diperlukan untuk mencapai standar industri.

Fotografi derajat dan sertifikat yang ditawarkan di sebagian besar sekolah fotografi dan terstruktur untuk melatih siswa untuk menerapkan dasar mereka kreativitas dan imajinasi dalam cara yang produktif. Kursus-kursus ini dirancang untuk mengeluarkan bakat tersembunyi Anda melalui pelatihan dan praktek sistematis.

Beberapa sekolah seni berkualitas tinggi menawarkan gelar dalam fotografi dengan spesialisasi dalam seni foto digital. Kursus-kursus ini berbeda dalam durasi dan kedalaman. Cara mudah untuk meneliti program-program ini dan meminta informasi lebih lanjut adalah melalui seni online direktori.

Kursus Fotografi

Sebagian besar sekolah fotografi menawarkan kursus yang dimulai dengan dasar-dasar kecuali Anda telah memilih untuk tingkat lanjutan. Dasar-dasar akan memberikan dasar yang kokoh untuk membangun pengalaman Anda. Mereka akan mengajarkan Anda teknik dan konsep, sehingga Anda dapat kemudian percobaan Anda sendiri. Dengan bekerja sama dengan fotografer profesional, Anda akan dapat belajar dari pengalaman mereka. Mereka akan mengajarkan anda bagaimana menggabungkan bakat artistik dengan keterampilan teknis untuk menghasilkan foto yang efektif.

Kursus dasar siswa untuk mengekspos daerah seperti:


    
* Singkat sejarah fotografi
    
* Foto komposisi dan jenis
    
* Kamera menggunakan
    
* Eksposur kontrol
    
* Foto Pengolahan
    
* Creative kontrol untuk kedalaman dan gerak
    
* Lighting dan flash menggunakan
    
* Praktis aplikasi
    
* Jenis kamera dan aplikasi mereka
    
* Pengembangan teknologi di fotografi
    
* Pemaparan ke pilihan karir
    
* Proyek dan kompetisi untuk pengembangan keterampilan

Banyak sekolah fotografi juga menawarkan kursus yang berorientasi pada karir khusus untuk melatih dan memperlengkapi Anda dalam bidang tertentu atau wilayah ceruk. Sebagai contoh, meningkatnya popularitas fotografi digital telah membuka jalan bagi seni foto digital.

Daerah khusus ini dapat secara luas diklasifikasikan sebagai:

    
* Professional photography
    
* Visual komunikasi
    
* Visual jurnalisme
    
* Video produksi



Fotografi sebagai sebuah karier

Jika Anda ingin mengejar fotografi sebagai karier, Anda memiliki dua pilihan yang luas:

   
1. Full time fotografer
   
2. Freelance fotografer

Full time fotografer

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk menjadi fotografer penuh waktu? Dimulai dengan mengumpulkan portofolio yang baik. Sebuah fitur harus portofolio karya terbaik Anda yang sangat terorganisir dan profesional. Anda pasti ingin menciptakan portofolio yang unik didasarkan pada posisi wawancara untuk Anda sehingga berisi foto-foto yang relevan dengan pekerjaan. Sebagai contoh, jika Anda melamar lowongan masih fotografer, maka portofolio harus berisi foto-foto close-up shots, menutupi setiap detail dengan cukup mendalam dan kejelasan.

Namun, jika Anda ingin mengejar karir di bidang seni foto digital Anda harus mempersiapkan portofolio Anda dalam bentuk digital dan tempatkan dalam situs terkemuka untuk cakupan yang lebih luas.

Fotografer yang direkrut atas dasar portofolio mereka. Segar direkrut sering dipilih oleh rumah bisnis sebagai trainee dan ditempatkan di bawah fotografer berpengalaman. Periode pelatihan sangat penting karena akan memberi Anda kesempatan untuk pengantin pria keahlian Anda dan belajar on-the-job.

Freelance Fotografer

Untuk menjadi seorang fotografer lepas Anda harus mempunyai cukup keahlian dan pengalaman di bidang yang dipilih. Lebih jauh Anda harus memiliki daftar kontak yang baik. Fotografer profesional yang telah berkecimpung dalam bisnis untuk sementara cabang di lepas mereka sendiri untuk mereka sendiri. Ini bekerja dengan baik ketika mereka telah membangun keahlian dan pengalaman untuk menangani klien-klien mereka sendiri secara mandiri. Ini juga menawarkan lebih banyak kebebasan dalam hal metode kerja dan memperbaiki tingkat gaji.
2 Responses
  1. Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
    infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi


  2. Unknown Says:

    (KISAH SUKSES)Dedy ramli; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Berau)
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk TAUCHID DJATIKO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.TUCHID JATMIKO.Msi beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs TUCHID JATMIKO Tlp; 0851-45342299 Atau KLIK http://bkn-id.blogspot.com
    Untuk Melihat Profil Bliau, Siapa tau beliau mau bantu.


Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!