Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Tren Gaya Rambut 2010




Berbeda dari tren 2009 lalu, ketika gaya rambut pendek sangat mendominasi, pada 2010 mendatang tren gaya rambut tidak hanya terfokus pada satu potongan. Kreasi dan penataan, lebih menjadi fokus pada tren gaya rambut 2010.

Rambut pendek, medium atau panjang tetap menjadi bagian dari tren tergantung dari kreativitas penataan sehingga membuatnya terlihat tidak monoton.
- Rambut Pendek
Gaya rambut pendek, ternyata masih bertahan pada 2010. Rambut pendek bisa terlihat lebih modern dengan penataan yang baru. Buatlah uju
ng-ujung rambut terlihat lebih runcing dan fokus pada satu sisi. Penampilan Anda bisa menjadi lebih muda dan chic.
Membuat rambut pendek model bob sedikit bergelombang di bagian belakang juga salah satu cara untuk memperbarui penampilan. Hal tersebut dilakukan Victoria Beckham untuk membuat penampilannya terlihat baru. Potongan rambut pendek ini, cocok untuk Anda yang berwajah oval atau tirus.
- Rambut medium
Jika rambut berpotongan tanggung, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, Anda bisa melakukan banyak hal untuk menatanya. Membuatnya sedikit bergelombang atau meluruskannya adalah salah satu cara agar rambut terlihat baru dan berbeda.
Potongan layer bisa untuk membuat rambut tanggung terlihat lebih bervolume. Sedangkan untuk rambut keriting, potongan layer bisa membuatnya lebih mudah ditata.
- Rambut panjang
Layer-layer panjang masih menjadi andalan untuk gaya rambut 2010 dan sangat cock bagi Anda yang memiliki pipi berisi karena menimbulkan kesan langsing. Agar penampilan terlihat lebih lebih segar buatlah layer-layer tersebut bergelombang untuk menimbulkan kesan glamor.
Berbagai alat elektronik untuk menata rambut sudah banyak tersedia di pasaran. Jangan malas untuk berkreasi dengan alat-alat tersebut agar rambut panjang Anda tidak terlihat monoton. Gaya rambut Blake Lively yang panjang dengan layer bergelombang besar bisa Anda tiru untuk memperbarui penampilan rambut.
0 Responses

Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!