Tentang Kita ? dan Dunia Kita ?

Resensi Film Buat Nambah Koleksi Film-mu

    Siapa sih yang gag suka nonton film? Sebagian besar orang pasti suka kan nonton..Nah ini ada beberapa resensi film yang bisa kamu simak...Semua resensi film di sini berdasarkan pengalaman pribadi (Loh?),,hehe,,alhamdulillah aku udah pernah nonton film-film yang aku resensikan ini,halah.
Ok,gag usah kebanyakan basa-basi,,langsung aja ya...Enjoy it!


1. CHANGELING

     Pemain: Angelina Jolie, John Malkovich, Amy Ryan, Geoff Pierson,   Jeffrey Donovan, Jason Butler Harner, Colm Feore, Michael Kelly

   Christine Collins (Angelina Jolie) tak pernah mengira bahwa pagi itu adalah hari terakhir ia bertemu dengan putranya. Sepulang Christine dari bekerja sebagai operator telepon, ia mendapati putranya tak lagi berada di rumah. Dengan kebingungan Christine melaporkan kasus ini pada pihak kepolisian.
Meski sudah berusaha mencari, namun pihak kepolisian Los Angeles gagal menemukan Walter yang baru berusia sembilan tahun. Akhirnya pihak kepolisian merasa putus asa dan menghentikan misi pencarian Walter ini. Namun hal yang sama tak bisa dirasakan Christine yang tak pernah bisa melupakan Walter.
Tak disangka-sangka, lima bulan kemudian polisi mendatangi Christine dengan membawa seorang bocah yang mengaku bernama Walter. Christine yang tahu bahwa bocah itu bukanlah putranya menolak namun polisi memaksa Christine untuk membawa pulang anak laki-laki tersebut untuk menghindari masalah baru karena di saat yang sama para wartawan juga ingin meliput peristiwa itu.
Saat Christine bersikeras bahwa bocah itu bukanlah putranya, ia malah dituduh telah kehilangan kewarasan. Dengan bantuan seorang pendeta, Christine mantap untuk menghadapi seluruh sistem kepolisian Los Angeles yang saat itu dianggap korup.
Film hasil arahan sutradara Clint Eastwood ini dibuat berdasar kisah nyata yang terjadi di Los Angeles sekitar tahun 20-an. Universal Picture mulai mengedarkan film ber-genre thriller ini sekitar akhir Oktober lalu.

   Note : durasinya lumayan panjang, jadi harus sabar, siapin cemilan yg buanyak bro!hehe


2. THE GREEN MILE

   
    Paul Edgecomb adalah seorang sipir sebuah penjara yang terkenal angker Cold Mountain Penitentiery. Disana, ada sebuah blok sel yang diberi nama The Green Mile, dimana para tawanan tinggal menghitung hari untuk menemui ajalnya di kursi listrik.
Salah satu penghuninya adalah John Coffey, seorang pria berkulit hitam setinggi dua meter lebih yang didakwa melakukan pembunuhan kejam terhadap dua gadis cilik di sebuah pertanian. Mengira akan mendapat perlawanan brutal, para penjaga terkejut saat tahu bahwa Coffey ternyata adalah pria yang sangat lembut.
Tidak hanya itu, ia bahkan enggan menyakiti hewan dan takut akan kegelapan. Perlahan, kehadiran Coffey mampu mengubah hidup semua yang berada disekitarnya mulai dari tikus peliharaannya, sipir Percy, Paul yang sempat mengalami masalah dengan pernikahannya, sampai istri seorang sipir penjara yang mendadak sembuh dari penyakit mematikan.
Melihat kepolosan Coffey, Paul dan para penjaga lain mulai menyangsikan dakwaan mati yang telah dijatuhkan pengadilan, dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengubahnya. Namun belakangan mereka menyadari, bahwa tidak mudah menyelamatkan seseorang yang sudah didakwa untuk melewati green mile alias perjalanan menuju kursi listrik.
Bagi Anda yang menyukai film drama dan percaya bahwa di dunia ini masih ada kasih sayang, sangat sayang bila tidak menyaksikan film ini. Diambil dari karya Stephen King, The Green Mile menambah deret film sukses Tom Hanks dan melejitkan nama Michael Clarke Duncan yang bertubuh raksasa.

Note : sedih banget nih filmnya,yg gag nangis berarti gag normal T_T

karena koneksi lagi lemot,bersambung dulu ya,hehe
4 Responses
  1. Patolicious Says:

    Oke tuh filmnya... Btw blognya bgs.. Shari brapa jam ngurusin blog :-P


  2. haha,ya 2 jam-an lah,klo ada ide buat nulis aja baru ngeblog


  3. Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
    infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi


  4. dedy ramli Says:

    (KISAH SUKSES)Dedy ramli; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Berau)
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk TAUCHID DJATIKO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.TUCHID JATMIKO.Msi beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs TUCHID JATMIKO Tlp; 0851-45342299 Atau KLIK http://bkn-id.blogspot.com
    Untuk Melihat Profil Bliau, Siapa tau beliau mau bantu.


Jangan tutup blogku sebelum ninggalin pesan!!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

    Jangan lupa sholat yach ^^

    You follow me, i follow you

    Ngobrol Yuug!!


    ShoutMix chat widget

    Kamu tahu blogku dari mana toh??